http ://byjsan.blogspot.com

Google Translate

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch

Jumat, Januari 13, 2012

5 Quick Tips Untuk Tampil Menawan .. !!!

1. Buat Wajahmu Segar Kembali
Untuk mengangkat kelebihan minyak pada kulit wajah saat kamu sedang beraktifitas, oleskan wajah tipis-tipis dengan penyegar (toner), lalu tepuk-tepuk dengan kertas tisyu. Setelah kondisi wajah bebas dari minyak, kamu tinggal membubuhkan MakeUp lagi jika diperlukan, dengan membubuhkan bedak tabur (loose powder) terlebih dahulu. Setelah itu, wajah'pun siap ber'MakeUp kembali ... !!

2. Hilangkan Minyak diKulit Kepalamu
Penampilan sempurna juga didukung dengan kebersihan kulit kepala lho..!! Kalo rambutmu seang berminyak, pastinya kamu jadi risih dan nggak PD'kan..?? Tahukah kamu bahwa, kulit kepala yang terlalu berminyak dapat disebabkan oleh pemakaian produk rambut (hairstyling product)..?? Kondisi seperti ini, tak ayal membuat kondisi rambutmu terlihat kotor dan kusam. Atasi masalah ini dengan menaburkan bedak ke pangkal rambut kamu dan usapkan secara merata pada kulit kepala, kemudian sisir sampai rata. Hasilnya, minyak akan berkurang karena diserap oleh taburan bedak tersebut ...
3. Kondisioner, 'Magic' buat Kulit di Tubuhmu
Kondisioner memang terkenal melembutkan dan merawat rambut jadi cantik alami. Tapi, pernah nggak kamu denger qlo kondisioner rahasia cantik untuk kulit ditubuh..??? Saat ini, para ahli kecantikan mengungkapkan bahwa kondisioner ini jga dapat digunakan untuk melembabkan kulit di seluruh tubuh. Oleskan kondisioner rambut mulai dari leher sampai ujung jari kaki, Setelah kondisioner terpapar rata, pijit lembut, bilas dan keringkan...
4. Kuku Mengkilat Dalam 60detik
Buru-buru ke pesta..?? Tapi, pas ngeliat kuku tanganmu, kamu langsung menjerit..!!!! Tampak kusam dan kotor bangeett .. -_- Gimana sih biar teteo kliatan cantik tanpa diolesi cat kuku..?? Nah, ini cara cepat biar penampilan kukumu segar dan cerah tanpa cat kuku : Gosok kuku dan bersihkan bagian bawah kuku dengan menggunakan potongan jeruk lemon. Lalu pijit kutikula kuku kamu memakai handbody lotion, paling kental atau gunakan lips balm. Hasilnya, kukumu'pun mengkilat dan tampak rapi dan menawan ..!!

5. Gunakan Tangan Untuk Haluskan Rambutmu
Sedang Bad Hair Day nih.. ?? Bingung cara ngatasi'nya, sebab waktu udah makin sempit aja menjelang jam berangkat kerja or kul. Nah, ini tips'nya :.. Untuk mendapatkan rambut halus dengan cara cepat, mudaaahhh kok..!! Rendam tanganmu dalam baskom kecil berisi iar yang sudah dicampuri dengan Handbody lotion secukupnya. Kemudian, dengan tangan tadi, ikat rambut kamu ala ekor kuda. Biarkan selama 5mnt (jangan terlalu kencang), tarik ikat rambut kamu dan taraaaaaa...., rambut kamu'pun akan terasa sangaaattt haluuuss dan rapi ..

Good Luck, Girl ..!!! (^_^)v
(by.J'san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Before - After

Make Up Fashion

Make Up Fashion

Make Up Bridal

Make Up Bridal
Powered By Blogger